Rafael Benitez Ingin Kembali ke Inggris, Latih Tottenham Hotspur?

Rafael Benitez (Foto dari Sky Sports)
Rafael Benitez (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rafael Benitez ingin kembali Liga Premier setelah mantan striker Liverpool Peter Crouch mendukungnya untuk menukangi Tottenham Hotspur.

Peter Crouch baru-baru ini mendukung mantan bosnya di Liverpool untuk mengisi lowongan di Tottenham yang kosong menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Benitez telah menganggur sejak meninggalkan klub China Dalian Professional pada Januari 2021 lalu.

Mantan manajer Liverpool dan Newcastle United Rafael Benitez mengatakan dia ingin pekerjaan berikutnya ada di Liga Premier – setelah Peter Crouch mengusulkannya sebagai kandidat untuk menukangi Spurs.

Crouch ditanyai dalam sesi tanya jawab online untuk Daily Mail soal pemikirannya tentang mantan bos Anfield yang berpotensi menggantikan Jose Mourinho di Tottenham.

BACA JUGA:

Mantan striker Inggris itu berkata: “Mengenai Tottenham, itu bukan suara terburuk. Dia terbukti di level tertinggi, CV-nya luar biasa – pasti ada kandidat yang lebih buruk.”

Mantan pemain Ryan Mason akan tetap bertugas sementara di Tottenham selama sisa musim ini.

Sementara manajer Leicester City Brendan Rodgers sudah secara terbuka menolak peran tersebut.

Demikian pula Erik ten Hag pada hari Jumat telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Ajax hingga 2023.

Benitez tersedia setelah meninggalkan klub Liga Super China Dalian Professional dengan persetujuan bersama pada bulan Januari. Saat ini dirinya masih tinggal di Liverpool dan mengawasi dengan ketat sepak bola Inggris.

“Saya pindah ke China karena tidak ada tim papan atas di sini, jadi saya harus terus berkompetisi dan melakukan tugas saya,” kata Benitez kepada Inside Football Sky Sports News.

“Tapi saat ini saya sangat ingin tinggal di Inggris, di Liverpool. Saya menonton setiap pertandingan Liga Premier dan terkadang pertandingan Kejuaraan sehingga saya selalu siap.”

“Prioritasnya adalah Inggris, Liga Premier, keluarga saya ada di sini, dan saya suka gaya sepak bola di sini. Saya akan berusaha untuk siap di sini.”

“Saya menonton Serie A karena ini liga yang bagus untuk saya, tetapi di sana, di Prancis, di Jerman, di Portugal, saya tidak melihat terlalu banyak opsi di negara-negara ini untuk memiliki proyek di mana Anda dapat mengembangkan pemain dan membuat tim lebih kompetitif.”

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports

Rafael Benitez, Peter Crouch, Tottenham Hotspur, Liverpool, Calon Pelatih Spurs, Liga Premier, Surya Kepri, Liga Super China, Dalian Professional 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.