Chelsea dan Manchester City Berebut Robert Lewandowski

Chelsea dan Manchester City akan bertarung untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. (© Reuters via Sportsmole)
Chelsea dan Manchester City akan bertarung untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. (© Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua raksasa Inggris Chelsea dan Manchester City dilaporkan bisa mengunci tanda tangan striker Bayern Munich Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas 2021 ini.

Pemain berusia 32 tahun itu kembali menikmati kampanye yang brilian untuk juara Jerman itu, mencetak 43 gol dan mencatatkan delapan assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Lewandowski masih memiliki lebih dari dua tahun untuk menjalankan kontraknya di Allianz Arena, tetapi menurut ESPN, pemain internasional Polandia itu saat ini ragu-ragu tentang masa depannya.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa baik Chelsea dan Manchester City mengawasi perkembangan seputar striker dan dapat mengambil langkah mereka di pasar yang akan datang.

Bayern dikatakan bertekad untuk mempertahankan Lewandowski tetapi akan mendengarkan tawaran di wilayah € 60 juta (£ 52 juta) karena iklim keuangan saat ini.

Kapten Polandia telah mencetak 289 gol dalam 326 penampilan untuk Der FCB sejak tiba dari Borussia Dortmund pada Juli 2014.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Chelsea dan City Berebut Lewandowski, Chelsea, Manchester City, Robert Lewandowski, Bayern Munich, Striker Munich, Bursa Transfer 2021

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.