Jangan Bermain-main dengan Api: Kelompok Teror Ancam Israel Atas Bentrokan di Temple Mount, Dua Remaja Tewas

Pasukan keamanan Israel ditempatkan di sebelah masjid Dome of the Rock di tengah bentrokan dengan pengunjuk rasa Palestina di kompleks Temple Mount di Yerusalem, pada 7 Mei 2021 (Ahmad GHARABLI / AFP)
Israeli security forces deploy during clashes with Palestinian protesters at the al-Aqsa mosque compound in Jerusalem, on May 7, 2021. (Photo by Ahmad GHARABLI / AFP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YERUSALEM, SURYAKEPRI.COM – Kelompok teror mengancam Israel atas bentrokan di Temple Mount: “Jangan bermain-main dengan api”.

Hamas memperingatkan ‘arogansi dan tirani Israel akan dihancurkan di atas batu Al-Aqsa’; Jordan. Qatar mengutuk ‘pelanggaran yang tidak dapat diterima’ di situs titik nyala yang suci bagi Muslim dan Yahudi tersebut.

Kelompok teror Palestina mengancam Israel Jumat malam setelah bentrokan hebat terjadi antara polisi dan jamaah Palestina di Masjid Al-Aqsa di Temple Mount.

Pemimpin Hamas Ismael Haniyeh mengatakan bahwa Israel akan “membayar harga” untuk bentrokan di masjid, salah satu situs paling suci Islam.

Puncak bukit tempatnya berdiri adalah tempat tersuci di dunia bagi orang Yahudi sebagai situs dari dua kuil alkitabiah – menjadikannya titik nyala untuk sentimen nasionalis dan kekerasan antara Israel dan Palestina.

“Kami memberi tahu [Perdana Menteri Israel Benjamin] Netanyahu: jangan bermain-main dengan api. Ini adalah pertempuran yang tidak bisa Anda menangkan. Arogansi dan tirani Israel akan dihancurkan di atas batu Masjid Al-Aqsa,” kata Haniyeh.

BACA JUGA: 

Polisi Israel menyerbu kompleks Al-Aqsa pada Jumat malam setelah warga Palestina melemparkan batu dan botol ke petugas, ketika bentrokan yang meluas di Yerusalem menyebar ke situs suci setelah shalat yang diadakan di sana pada hari Jumat terakhir bulan suci Ramadhan.

Pertempuran Sengit

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.