Kasus Covid Meningkat, Wali Kota Tanjungpinang Minta Camat dan Lurah Jaga Wilayahnya

Editor: Yeni

Wali Kota Tanjungpinang Rahma meminta camat dan lurah untuk mengawasi dan menjaga wilayah masing-masing terhadap penyebaran Covid-19.
Wali Kota Tanjungpinang Rahma meminta camat dan lurah untuk mengawasi dan menjaga wilayah masing-masing terhadap penyebaran Covid-19.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma meminta camat dan lurah untuk mengawasi dan menjaga wilayah masing-masing terhadap penyebaran Covid-19.

Hal ini dianggap penting karena semakin hari kasusnya semakin meningkat dan merata tersebar di seluruh wilayah. Bahkan, kasus meninggal dunia juga semakin bertambah.

“Camat dan lurah punya tanggung jawab di wilayahnya. Jaga dan awasi penerapan prokes di tempat usaha, rumah ibadah, hingga warganya yang isolasi mandiri maupun terpapar virus. Selain itu awasi warga pendatang,” ucap Rahma.

Hal tersebut, disampaikannya dalam rapat koordinasi Wali Kota bersama camat dan lurah se kota Tanjungpinang, di aula kantor kelurahan Tanjungpinang Barat, Kamis (6/5/2021).

Dikatakan Rahma, memberikan pemahaman untuk masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan perlu di lakukan secara masif dengan mengoptimalkan posko-posko PPKM yang ada di setiap kelurahan. Camat dan lurah juga diminta turun ke lapangan agar tahu kondisi wilayahnya.

BACA JUGA: 

“Aktivitas PPKM harus benar-benar jalan. Jadi, harus rajin turun ke lapangan. Seandainya ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lapangan, misalkan ada klaster, ada penderita, segera saja dilaporkan, dikomunikasikan, dan diinformasikan ke warga, supaya jelas,” ucap Rahma.

Selain itu, camat dan lurah pun harus tegas mendisiplinkan masyarakat dan imbau warganya untuk menunda pulang kampung.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.