Penyanyi Nindy Ayunda Resmi Bercerai dari Askara

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Suami penyanyi Nindy Ayunda itu disebutkan tersandung kasus narkoba. Saat ini masih diperiksa polisi.
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Suami penyanyi Nindy Ayunda itu disebutkan tersandung kasus narkoba. Saat ini masih diperiksa polisi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah menegaskan bahwa pihaknya mengabulkan gugatan cerai  Nindy Ayunda dari Askara Parasady Harsono, yang diputus pada 6 Mei 2021.

Taslimah mengatakan bahwa Pengadilan Agama hanya mengabulkan dua gugatan Nindy dari tiga gugatan yang dimasukan dalam berkas cerainya.

.Baca : Sebelum Umumkan Bercerai, Bill dan Melinda Gates Sepakati Pembagian Harta Gono Gini

“Jadi yang dikabulkan soal putus cerai dan hak asuh anak. Untuk nafkah tidak sepenuhnya,” ucap Taslimah.

Namun, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan waktu selama 14 hari kepada Nindy Ayunda dari Askara Parasady Harsono, guna memberikan respon atas putusan Pengadilan.

Jika selama 14 hari tidak ada respon dari Nindy Ayunda dan Askara, maka putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah berkekuatan hukum tetap.

Diberitakan sebelumnya,  Nindy Ayunda resmi dinikahi oleh Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012.

Selama delapan tahun menikah, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terbilang harmonis.

Mereka dikaruniai dua orang anak selama menikah, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

.Baca : Nathalie Holscher Akan Gugat Cerai Sule Setelah Lebaran

Setelah sembilan bulan menikah, Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady Harsono, yang dibuatnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang didaftarkan secara ecourt sejak 12 Januari 2021.

Gugatan cerai dibuat setelah Askara mendekam didalam penjara atas kasus psikotropika dan senjata api ilegal, di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelum ajukan gugatan cerai, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan KDRT.(*)

Editor : Sudianto Pane

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.