Thursday, April 25, 2024
HomeZodiakRamalan Zodiak Cinta, Karier, Bisnis Aries-Pisces Besok Minggu 9 Mei 2021: Cancer...

Ramalan Zodiak Cinta, Karier, Bisnis Aries-Pisces Besok Minggu 9 Mei 2021: Cancer Kencan Buta Online, Hubungan Leo Tidak Berkomitmen, yang Lainnya?

spot_img

Aries (21 Maret – 19 April)

Simbol Aries

Venus baru saja pindah ke sektor komunikasi Anda, Aries sayang. Ini transit tahunan, tetapi Venus berbalik mundur di sektor ini tahun lalu, mempersulit kunjungan tamunya.

Kali ini, Anda cenderung menikmati lebih banyak manfaat dari transit santai ini. Ini adalah periode yang menguntungkan untuk minat baru dan menyampaikan pesan Anda dengan baik.

Dengan dewi cinta dan harmoni mengerjakan keajaibannya di sektor hubungan dan pembelajaran Anda hingga 2 Juni, Anda mengekspresikan diri dengan pesona yang luar biasa.

Anda lebih menikmati belajar, bercakap-cakap, dan menjalin ikatan. Ini saat yang tepat untuk bergaul dengan kerabat dan kenalan.

Anda mungkin menerima publisitas positif. Juga tahun ini, Venus selaras dengan planet-planet di sektor sosial Anda selama transit, dan itu luar biasa untuk proyek persahabatan dan itu menyenangkan.

Persahabatan mungkin terbentuk melalui studi, tugas, atau jaringan Anda.

Saat ini, pekerjaan apa pun pada proyek hewan peliharaan atau pengejaran intelektual berjalan sangat baik.

Anda mengenali kebutuhan emosional Anda dan mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang memuaskan.

Panduan Cinta Aries 

Venus 3rd House: Di mana dalam lingkungan Anda, sekolah, menjalankan tugas, acara sosial, melalui telepon atau email, melalui percakapan ringan.

Caranya: Dengan mengekspresikan kemampuan bersosialisasi, banyak bicara, keramahan, dengan mendengarkan dan berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan dan tidak terpengaruh, menekankan kecerdasan dan sifat ringan hati Anda. 

Hubungan yang dimulai sekarang adalah: riang, ceria, intelektual, mungkin tidak tahan lama atau dalam.

Meningkatkan cinta sekarang: Membuka jalur komunikasi, melakukan perjalanan singkat dengan satu sama lain, keluar-masuk, mengirim email atau melakukan kontak, melakukan pendekatan cinta yang ringan dan menyenangkan.

Kreativitas: Baik ~ Cinta: Baik ~ Bisnis: Bagus

Ramalan Zodiak Taurus Besok Minggu 9 Mei 2021…

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER