Ternyata Manchester United Belum Memulai Bahas Kontrak Paul Pogba 

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto dari Sportsmol)
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Foto dari Sportsmol)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ternyata Manchester United belum memulai pembicaraan kontrak dengan Paul Pogba.

Manchester United dikabarkan belum membuka pembicaraan kontrak dengan Paul Pogba .

Masa depan pemain berusia 28 tahun di Old Trafford terus dipertanyakan, dengan sejumlah klub, termasuk Juventus dan Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mengontraknya selama jendela transfer musim panas 2021 ini.

Pogba dalam performa yang kuat untuk Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kontraknya saat ini akan berakhir Juni depan, yang berarti bahwa juara Inggris 20 kali itu tidak akan berada dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi dengan klub-klub yang tertarik di pasar yang akan datang.

BACA JUGA: 

Manchester United dianggap bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Prancis, yang telah mencetak enam gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 38 penampilan di level klub selama kampanye 2020-21.

Namun, menurut Sky Sports News, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum memulai diskusi kontrak dengan pemenang Piala Dunia itu.

Pogba akan berusaha membantu klubnya mengamankan tempat kedua di Liga Premier dan memenangkan gelar Liga Europa sebelum mewakili Prancis di Kejuaraan Eropa musim panas ini.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Paul Pogba, Kontrak Paul Pogba, Manchester United, Surya Kepri,. Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.