Almarhum Uje Ternyata Poligami, Umi Pipik Cari Anak dari Istri Kedua Almarhum

Pipik Dian Irawati
Pipik Dian Irawati
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Umi Pipik akhirnya mengungkap kisah poligami mendiang ustaz Jefri Al-Buchori, Umi Pipik bahkan ingin mencari anak almarhum Uje dari istri keduanya itu.

Namun, Umi Pipik enggan membongkar identitas wanita tersebut. Umi Pipik mengungkapkan hal itu karena ingin mencarinya. Namun hingga kini anak itu belum juga diketahui di mana keberadaannya.

“Nggak perlu tahulah itu siapa (istri kedua Uje). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, ‘Kita cari yuk,’ karena bagaimana pun satu darah. Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zalim. Tujuannya itu,” kata Umi Pipik saat ditemui di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021).

Kabar ini tentu sudah diceritakan Umi Pipik kepada keluarga. Namun, keluarga baru mengetahui perihal poligami tersebut setelah ustaz Jefri Al-Buchori meninggal dunia.

“Saya juga menceritakan ini kok kepada keluarga,” ucap Umi Pipik.

Sebelum berencana ingin mencari anak sang suami, Umi Pipik sempat bermimpi. Dalam mimpinya itu Umi Pipik didatangi oleh seorang anak kecil yang menarik-narik dirinya.

BACA:Artis Nikita Mirzani Geram dengan Kelakuan Artis Berinisial N, Ada Apa ?

BACA:Masalah Keluarga, Ferdiansyah Gantung Diri di Ruko Hollywood Hill Batam Kota

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.