Tiga Pengguna PCR Palsu Positif Covid-19

Editor : Sudianto Pane

Bawa Hasil PCR Palsu, Tiga WNI Nekat Berangkat ke Singapura via Pelabuhan Batam Center. Foto pemeriksaan di pelabuhan Batam, Minggu (9/5/2021).
Bawa Hasil PCR Palsu, Tiga WNI Nekat Berangkat ke Singapura via Pelabuhan Batam Center. Foto pemeriksaan di pelabuhan Batam, Minggu (9/5/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tiga Warga Negara Indonesia (WNI) calon penumpang yang akan berangkat ke Singapura melalui Pelabuhan Internasional Batam Center dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Batam, Achmad Farchanny menerangkan ketiga calon penumpang ini merupakan WNI yang didapati akan berangkat menggunakan surat PCR palsu.

“Hasil ini didapatkan dari hasil Swab ulang yang kita lakukan di pelabuhan tadi,” paparnya, Minggu (9/5/2021).

Farchanny juga menyampaikan ketiga WNI tersebut, merupakan rombongan yang berjumlah total 8 orang, dan diperkirakan bekerja ke Singapura.

.Baca : Awal Bros Batam Akui Belum Mendapat Keterangan Dari Pihak KKP Batam

.Baca : Tiga WNI Asal Batam Diamankan Saat Akan Berangkat Menuju Singapura

“Kemungkinan akan bekerja, karena saat pembelian tiket mereka dilakukan oleh agen,” tuturnya.

Saat ini, untuk ketiga WNI yang dinyatakan positif saat ini dikirim menuju RSKI Galang untuk menjalani karantina, hingga dinyatakan negatif dan akan dilanjutkan proses hukum.

Sementara untuk lainnya saat ini juga diakuinya telah diserahkan ke pihak Kepolisian.

“3 orang positif akan dirujuk dulu sampai negatif nanti bisa langsung di proses hukum. Sisa yang lain dan agennya sudah diamankan. Semuanya harus di proses secara hukum,” tegasnya.(*)

Penulis : Fernando

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.