Kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna Bertambah

Ilustrasi
Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA. SURYAKEPRI.COM – Kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna terus bertambah, kali ini dua pasien baru positif Covid-19.

Plh Bupati  Natuna, Hendra Kusuma menyatakan, dua pasien baru kena corona ini tercatat dengan nomor kasus 123 dan 124 yang merupakan hasil temuan kasus baru pada Minggu (9/5/2021).

Adapun data pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut yakni:

.Baca : Tiga Pengguna PCR Palsu Positif Covid-19

.Baca : Gubernur Kepri Ansar Ahmad Tiadakan Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

– Pasien 123 Ny. Ju (50), perempuan, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, klasifikasi tanpa berkejala. Riwayat penyakit kontak dengan kasus nomor 114, isolasi terpadu.

– Pasien 124 Ny. Su (37), perempuan, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, klasifikasi tanpa bergejala. Riwayat penyakit kontak dengan kasus nomor 114, isolasi terpadu.

Plh Bupati Natuna Hendra Kusuma menyebutkan, nantinya Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna akan melakukan tracing (penelusuran) pada orang-orang yang kontak erat dengan pasien dan tempat beraktivitas lainnya.

“Bila memenuhi kriteria kontak erat maka dilanjutkan dengan pengambilan swab hidung dan tenggorokan,” ujar Hendra Kusuma.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Natuna mengatakan, dengan adanya tambahan 2 temuan kasus baru di Natuna, kini terdapat 12 kasus positif Covid-19.

Ia tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat Natuna untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta menahan diri untuk mudik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.