Bahan Petasan Meledak di Kebumen, 3 Meninggal, 5 Luka Berat

Korban ledakan petasan di Kebumen. .(Foto: Dok. Bupati Kebumen)
Korban ledakan petasan di Kebumen. .(Foto: Dok. Bupati Kebumen)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sebanyak delapan orang menjadi korban, tiga di antaranya meninggal dunia ketika bahan petasan meledak di sebuah rumah di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit Kebumen pada Rabu (12/5/2021) sore.

Ledakan keras mengakibatkan rumah korban berantakan sedang delapan orang dilaporkan menjadi korban, tiga di antaranya meninggal dunia.

“Betul (ada ledakan) sementara yang meninggal tiga orang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Afiditya Arief saat dihubungi detikcom, Rabu (12/5/2021) malam.

Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Untuk keterangan rinci dan kronologi kejadian terkait peristiwa itu pihak polisi masih belum bisa memberikan keterangan.

Sementara itu, mendapatkan informasi tersebut, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto langsung meluncur ke lokasi dan rumah sakit. Dengan kejadian tersebut, pihaknya mengimbau agar masyarakat menghindari kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Untuk korban luka dirawat di RS Prembun, RS PKU Kutowinangun, dan RSDS Kebumen. Atas kejadian itu, kami turut belasungkawa kepada para korban dan keluarga. Sebelumnya Pemda dan Polres Kebumen telah memusnahkan bahan petasan sekitar 400 kg,” kata Arif Sugiyanto.

BACA:Sambut Lebaran, PT Timah Santuni 120 Anak Yatim-Piatu Pulau Kundur

BACA:Apri Sujadi Larang Takbir Keliling saat Malam Lebaran 2021 di Kabupaten Bintan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.