Beri Selamat Kepada Manchester City, Solskjaer Kirim Sinyal Transfer Kepada Direksi MU

Pep Guardiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dan MEN Sports)
Pep Guardiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dan MEN Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengirimkan sinyal kuat kepada direksi Manchester United tentang transfer pemain ketika berbicara setelah timnya kalah 1-2 dari Leicester City di Old Trafford yang membuat Manchester City Juara 2020/21.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United perlu memperkuat skuadnya jika ingin mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

Kekalahan di kandang dari Leicester mengonfirmasi kemenangan gelar City pada 2020/21, dengan tim asuhan Pep Guardiola sekarang unggul 10 poin (80) yang tidak dapat dikejar oleh Manchester United (70) dengan tiga pertandingan tersisa.

Manchester United masih berada di posisi terdepan untuk finis kedua dan mengamankan kualifikasi Liga Champions – dan dapat mengklaim trofi pertama mereka di bawah Solskjaer jika mereka memenangkan final Liga Europa – tetapi Solskjaer mengakui United perlu ‘mengambil langkah selanjutnya’.

BACA JUGA:

Kelemahan pada kedalaman skuad Manchester United terungkap saat melawan Leicester City setelah Solskjaer dipaksa melakukan 10 perubahan pada timnya, karena jadwal pertandingan yang padat. Mereka harus memainkan tiga laga dalam lima hari terakhir.

Dan, pelatih asal Norwegia itu mengatakan kepada BT Sport setelah kekalahan bahwa skuad Manchester United harus diperkuat di jendela musim panas mendatang.

“Jika kami ingin mengambil tantangan bersama mereka, kami perlu memperkuat skuad kami,” katanya ketika ditanya tentang pertarungan dengan Man City.

“Selamat kepada mereka. Mereka menjalani musim yang fantastis. Saya sangat senang dengan anak-anak saya yang berhasil mencapai 10 hari terakhir dengan tim Manchester City di depan kami yang dipuji sebagai yang terbaik di Eropa.”

“Kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin kami membutuhkan lebih banyak lagi untuk memperkuat skuad.”

Tentang pertandingan Leicester itu sendiri, Solskjaer melihat hal-hal positif dari banyak pemainnya, menyebut kepemimpinan Nemanja Matic dan Mason Greenwood di tim yang berpengalaman.

Dia menambahkan: “Kami memulai dengan lambat seperti yang Anda harapkan karena mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi setelah mereka mencetak gol, kami tidak akan rugi. Kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan saya senang dengan itu.”

“Anda melihat kepemimpinan dengan Nemanja. Mason tampak seperti seorang profesional berpengalaman dan dia baru berusia 19 tahun. Kami tidak memiliki terlalu banyak waktu untuk persiapan dan kami memasuki babak pertama dengan senang hati tidak keluar dari perangkap dan mereka mendapat gol dari tendangan sudut.” (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Men Sports

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Bursa Transfer 2021, Sinyal Transfer MU, MU 1-2 Leicester City, Manchester City Juara 2020/21, Liga Inggris 2020/21 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.