bright PLN Batam Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Area dan Unit Bisnis

Editor : Sudianto Pane

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan momentum yang tepat untuk saling berbagi dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya banyak yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu disekitar wilayah usaha khususnya mendekati Hari Raya Idul Fitri, bright PLN Batam menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pembagian sembako gratis bertajuk Pembagian Sembako bright Peduli Ramadhan 1442 H untuk Panti Asuhan dan Masyarakat di Kantor Korporat bright PLN Batam, Senin (10/5/2021) kemarin.

.Baca : Bright PLN Batam Terima Kunjungan HIPMI Batam

.Baca : Menang Gugatan, bright PLN Batam Lanjutkan Pembangunan Jaringan SUTT

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Direksi, Corporate Secretary, General Manager serta Manajer Area atau Unit bright PLN Batam kepada 10 orang perwakilan penerima bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Nantinya secara keseluruhan paket sembako akan diserahkan dan dibagikan pada masing-masing area untuk menghindari adanya kerumunan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan momentum bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) brght PLN Batam ingin turut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di sekitar kantor, pembangkit dan wilayah operasi kami.

Mungkin fungsi utama kami adalah menyediakan energi listrik yang handal bagi pelanggan, namun hal itu tidak kepedulian kami kepada sesama”, ujar Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa, Rabu (12/5/2021).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.