Pelaku Pembunuhan Sadis 4 Petani di Poso, Kelompok MIT Pimpinan Qatar

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto (kiri) dalam konferensi pers pada Rabu (15/1/2020).
Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto (kiri) dalam konferensi pers
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PALU, SURYAKEPRI.COM – Polisi tengah memburu Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Qatar yang membunuh dengan sadis empat petani di Desa Kalemago, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelaku pembunuhan adalah kelompok MIT , kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranato berdasarkan laporan saksi yang melihat dan mengenali salah satu dari lima orang pelaku yakni Qatar alias Farel alias Anas.

Saksi mengenali pelaku dari selebaran yang berisi gambar para DPO teroris Poso yang disebar pihak kepolisian. “Saksi kemudian melapor ke kepala desa, kepala desa kemudian langsung melapor ke polsek. Dan setelah itu, Satgas Madago Raya mendatangi tempat kejadian,” jelas Didik kepada wartawan, Rabu (12/5/2021).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kata Didik, korban dibunuh menggunakan senjata tajam. “Tak hanya membunuh para petani, pelaku juga merampok uang dan benda berharga lainnya milik para korban,” kata Didik.

Didik menambahkan, dari hasil penyisiran di lokasi pertama ditemukan dua orang yang tewas mengenaskan. Kemudian tidak jauh dari dari temuan korban pertama, Satgas Madago Raya menemukan dua orang korban tewas lainnya.

BACA:4 Warga di Poso Tewas Dibantai, Diduga Pelaku Kelompok Ali Kalora

BACA:Buru Teroris Kelompok MIT Kapolda Sulteng Berkantor di Poso

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.