Pemain MU Bilang ke Cavani: Edi, Kamu Tidak Boleh Pergi!

Edinson Cavani menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United pada Senin (10/5/2021). Dia bertahan di Oled Trafford hingga Juni 2022. (Foto: Twitter)
Edinson Cavani menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United pada Senin (10/5/2021). Dia bertahan di Oled Trafford hingga Juni 2022. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker Manchester United Edinson Cavani membeberkan alasannya memperpanjang kontrak bersama klub dan mau bertahan setidaknya samai Juni 2022.

Dalam wawancara khusus di situs resmi klub, yang dikutip Suryakepri.com, Rabu (12/5/2021), Edinson Cavani menyebut dia dilarang oleh rekan-rekan setimnya untuk meninggalkan Manchester United.

Dia juga mengakui mendapat kepercayaan besar dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Tak hanya itu, Edinson Cavani mengungkapkan bahwa seiring berjalannya waktu, telah tumbuh rasa cinta yang besar di dalam hatinya terhadap Manchester United.

Dia sangat terkesan dengan nyanyian dari fans Setan Merah dari lagu ABBA: “Gimme! Gimme! Gimme!” yang diubah menjadi “Give it Give it to Edi Cavani

BACA JUGA:

Berikut wawancara eksklusif manutd.com dengan striker Uruguay berjuluk El Matador itu.

Selamat atas kontrak baru Anda, Edi. Apa yang meyakinkan Anda untuk bertahan?

Pertama dan terpenting, terima kasih banyak atas ucapan selamatnya. Anda tahu, untuk menjawab pertanyaan itu dengan tulus, tentang apa alasan di baliknya dan apa motivasi saya untuk bertahan, secara sederhana saya akan mengatakan itu persis seperti yang diwakili oleh klub ini, apa yang diwakili oleh Manchester United sebagai sebuah entitas, sebagai sebuah organisasi.

Itu tergantung pada klub itu sendiri, tetapi juga orang-orang yang bekerja di belakang layar dan di dalam klub, tentunya para suporter juga.

Saat hari, minggu, dan bulan berlalu, Anda benar-benar mengembangkan rasa sayang yang besar untuk klub dan saya pikir, pada level manusia, itu menciptakan ikatan dengan diri Anda sendiri, rekan satu tim Anda dan semua orang yang merupakan bagian dari klub, dan Anda mulai merasakannya.

Anda memperhatikan bahwa itu adalah motivasi yang nyata dan memberi Anda keinginan untuk tetap tinggal. Saya sangat bersemangat dan ingin bertahan selama satu musim lagi, untuk memberikan yang terbaik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.