Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaPemain MU Bilang ke Cavani: Edi, Kamu Tidak Boleh Pergi!

Pemain MU Bilang ke Cavani: Edi, Kamu Tidak Boleh Pergi!

spot_img

Pernahkah Anda mendengar nyanyian yang dibuat penggemar untuk Anda? Ini didasarkan pada ABBA ‘Gimme! Beri aku! Gimme! ‘…

Lucunya, pertama kali saya mendengar lagunya, itu bukan dari fans. Itu adalah salah satu dari mereka, salah satu dari para pria kit. Setiap kali saya melewatinya saat latihan, bersiap-siap, dia akan menyanyikan lagu itu untuk saya. Sungguh luar biasa ketika saya mendengar para penggemar menyanyikannya juga.

Pertama, itu adalah lagu yang bagus, saya suka lagunya, dan, kedua, itu adalah hal lain yang membuat Anda merasa sangat bahagia di dalam hati. Jelas, ini adalah musim yang aneh dan tahun yang aneh, dengan keadaan di mana kami bermain tetapi, pada waktunya, akan luar biasa, pada titik tertentu, mendengar para penggemar menyanyikannya di dalam stadion. Tapi, ya, pria kitlah yang mengajari saya lebih dulu.

Seberapa bersemangat Anda bermain di Old Trafford yang penuh sesak?

Itu adalah salah satu hal yang saya pikirkan, fakta bahwa saya bisa bermain [di laga] home yang padat di Old Trafford. Sejujurnya, ini adalah mimpi dan sesuatu yang luar biasa ketika itu benar-benar menjadi kenyataan.

Itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin Anda alami, untuk benar-benar hidup dan nikmati. Jadi mari kita berharap bahwa ketika saat-saat indah datang kembali, kita benar-benar menikmatinya bersama dan menciptakan momen yang hidup dalam ingatan.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: manutd.com

Edinson Cavani, Manchester United, Cavani Perpanjang Kontrak, Berita Manchester United, Lagu Gimne Gimne ABBA, Give it Give it to Edi Cavani, Surya Kepri

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER