Rio Ferdinand Memohon Kepada MU untuk Berani Investasi dan Yakin Sancho Pindah ke Old Trafford

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund (Gambar: TF-Images / Getty Images via MEN Sport)
Jadon Sancho dari Borussia Dortmund (Gambar: TF-Images / Getty Images via MEN Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rio Ferdinand memohon kepada Manchester United untuk berani berinvestasi pada jendela transfer musim panas 2020/21 ini. Dia juga memprediksi Jadon Sancho akan berlabuh di Old Trafford.

Manchester United bersiap untuk jendela transfer yang sibuk dan Rio Ferdinand telah memohon kepada mantan klubnya agar berani mengeluarkan investasi yang signifikan

Mantan bek hebat Manchester United itu telah mendesak mantan timnya untuk berinvestasi di bursa transfer musim panas ini, sambil memprediksi bahwa gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho akan menjadi salah satu pendatang baru.

Kekalahan Manchester United dari Leicester City memastikan gelar Liga Premier bagi Manchester City, yang unggul 10 poin, dan mereka menghadapi ujian berat jika mereka ingin merebut gelar dari tim asuhan Pep Guardiola musim depan.

BACA JUGA:

Karena itu, Ferdinand percaya investasi untuk meningkatkan kedalaman skuad diperlukan – dan dia juga yakin Jadon Sancho akan berada di Old Trafford musim depan.

“Anda lihat tim, jika mereka mengganti skuad, Manchester City bisa melakukan ini, mereka bisa melakukan ini dan merasa nyaman. Mereka tidak akan terlihat seperti tim yang luar biasa dan telah disatukan,” katanya kepada BT Sport.

“Jika Man City mengubah tim mereka seperti ini, mereka terlihat seperti Man City yang bermain di Premier League dengan 11 pemain utama mereka. Anda tidak melihat perubahan karena kualitas, kedalaman skuad mereka. Man United, hingga mencapai level itu, ya, Ole benar sekali, mereka harus berinvestasi di bursa transfer dan saya membayangkan mereka akan melakukannya.”

“Saya pikir posisi utama Manchester United, bagi mereka untuk menjadi tim yang bisa bersaing, adalah bek tengah. Untuk mendapatkan partner untuk Harry Maguire, dan dia bermain setiap minggu. Saat ini, saya pikir ada terlalu banyak pemain, terutama penyerang tengah, yang melihat saat mereka masuk ke terowongan yang mencium peluang.”

“Ruben Dias dan John Stones saat ini, dalam enam bulan terakhir, tim berpikir ini akan sangat sulit. Saya tidak berpikir mereka merasakan perasaan itu sekarang ketika mereka melawan Manchester United.”

Ditanya apakah dia yakin Manchester United akan mendaratkan Sancho musim panas ini, Ferdinand menjawab “ya!”.

“Ya, jika dia tersedia. Dari apa yang Anda baca di media, mereka mungkin memiliki kesepakatan secara tertutup bahwa dia punya satu musim lagi di sana yang sudah dia berikan [untuk musim 2020/21], maka dia akan memenuhi syarat untuk mendapatkan harga yang tepat,” ujar Ferdinand.

“Jika dia tersedia, saya pikir Manchester United akan mencarinya. Area sayap kanan, Mason [Greenwood] bisa bermain di sana, dia efektif di sana, tapi mereka menginginkan seseorang keluar-dan-keluar, yang bisa memberi umpan silang untuk orang-orang seperti Mason, Cavani dan Rashford.”

“Saya pikir dua posisi itu, setelah Cavani menandatangani [perpanjangan kontrak], saya tidak berpikir mereka akan masuk pasar untuk mendapatkan nomor sembilan [striker]. [Mereka sangat butuh] sayap kanan dan bek tengah,” ujar mantan bek tengah andalan Sir Alex Ferguson itu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: MEN Sports

Rio Ferdinand, Jadon Sancho, Manchester United, Old Trafford, Borussia Dortmund, Manchester City, Liga Inggris 2020/21

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.