Thursday, April 18, 2024
HomeBatamSmartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Full Speed di Idul...

Smartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Full Speed di Idul Fitri 1442 H

Editor : Sudianto Pane

spot_img

Harapannya pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan.

Guna memaksimalkan pengalaman berinternet seluruh pelanggan, Smartfren juga sudah menyelesaikan optimasi jaringan dan telah memperluas kapasitas hingga 30% di Kepulauan Riau.

Smartfren pun siap menghadapi potensi lonjakan traffic di hari raya Idul Fitri. Bahkan jika lonjakan tersebut mencapai 100%.

.Baca : Geger, Warga Perumahan Plamo Garden Batam Kota Ditemukan Membusuk Dalam Kamar, Ini Kata Polisi

Selain dukungan dari sisi jaringan dan paket internet, seluruh pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt.

Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Kemudian khusus di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah.

Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua

“Tidak perlu lagi menunggu! Ayo gunakan Smartfren Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk dirimu dan banyak orang lain,” tutup Yoni Setiadi.(*)

Penulis : Fernando

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER