Liverpudlian Tuding MU Sengaja Kalah dari Leicester untuk Jegal Liverpool, Ini Kata Jurgen Klopp

Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Jurgen Klopp. (Foto dari MEN Sports)
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Jurgen Klopp. (Foto dari MEN Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpudlian marah kepada Ole Gunnar Solskjaer karena dinilai sengaja kalah dari Leicester City demi menjegal The Reds lolos ke Liga Champions. Apa kata Jurgen Klopp?

Liverpudlian – julukan fans Liverpool –  menilai Solskjaer sengaja menurunkan tim yang lebih lemah saat kekalahan 1-2 dari Leicester City dengan mengganti 10 pemain yang ikut mengalahkan Aston Villa.  [Lihat perbandingan Susunan Pemain di bawah]

Namun manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak sependapat dengan Liverpudlian dan justru membela keputusan Solskjaer.

Harapan Liverpool untuk lolos Liga Champions 2021/22 mendapat pukulan pada hari Selasa setelah The Foxes mengalahkan MU 2-1 di Old Trafford.

BACA JUGA:

Solskjaer membuat total 10 perubahan dari starter dalam kemenangan comeback hari Minggu atas Aston Villa. Satu-satunya pemain kontra Aston Villa yang menjadi starter melawan Leicester adalah Mason Greenwood. Pemain belia ini terbukti melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak gol tunggal yang merupakan gol kedelapannya di semua kompetisi sejak 21 Maret.

Kemenangan tersebut membawa Leicester ke posisi tiga klasemen dengan 66 poin dari 36 laga untuk unggul dua poin dari Chelsea (64) yang berada di urutan keempat.

Itu juga membuat The Foxes unggul sembilan poin dari Liverpool (34 laga), yang berada di posisi keenam dan masih harus berhadapan dengan Manchester United pada hari Kamis.

Klopp: Solskjaer tak Banyak Pilihan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.