Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaNasionalGubernur Sumut Edy Rahmayadi Ungkap Rasa Senang Dikunjungi Bobby Nasution dan Kahiyang...

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ungkap Rasa Senang Dikunjungi Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

spot_img

MEDAN,SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu bertemu Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di rumah dinas gubernur dalam suasana Lebaran 2021.

Edy Rahmayadi mengungkapkan rasa senangnya di instagram resminya. Gubsu Edy menyebut keluarganya dengan keluarga Bobby sudah dekat sejak dulu.

“Senang sekali, @bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi,” tulis Edy.

Edy mengucapkan selamat Lebaran kepada Bobby dan keluarga. Gubsu Edy mendoakan Bobby dan keluarga serta menyemangati bekerja untuk Kota Medan.

“Selamat Berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga..Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan,” imbuhnya.

Diketahui, sebelum pertemuan ini Gubsu Edy sempat berselisih terkait lokasi karantina di Medan. Pemprov Sumut juga sebelumnya menyebut Gubsu Edy dan Bobby telah berkomunikasi lewat sambungan telepon membahas penanganan Corona setelah sempat berselisih terkait lokasi karantina. Namun hal itu dibantah oleh Bobby.

BACA:Geram dengan Wali Kota Medan, Gubernur Sumut Edy: Jangan Bikin Aku Marah!

BACA:PDIP Bela Bobby: Gubernur Sumut Edy Ramayadi Dinilai Kekanak-kanakan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER