Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga yang Juga Stafsus Gubernur Kepri Meninggal Dunia

Editor : Sudianto Pane

Pegiat Media Sosial Birgaldo sinaga
Pegiat Media Sosial Birgaldo sinaga
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI .COM – Pegiat media sosial asal Batam, Kepulauan Riau ( Kepri) Birgaldo Sinaga yang konsen menyuarakan soal kemanusiaan meninggal dunia pada pagi ini pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Staf khusus Gubernur Kepri itu sempat berjuang melawan virus Covid-19 selama sepekan lebih.

“Pagi ini jam 06.00 WIB,” ujar Dedy Sitorus, kerabat Birgaldo , Sabtu (15/5/2021).

Birgaldo dalam akun facebook beberapa lalu ia mengunggah kondisinya yang sedang terbaring di tempat tidur. Birgal menyatakan dirinya terserang virus Corona.

.Baca : Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga Positif Covid-19, Kondisinya Drop

“Msh gak enak banget badan. Suhu 39. ..Semangat…Terimakasih yang tulus dari hatiku buat semua dukungan semangat dan doa terbaik teman2 semua. Tuhan memberkati,” tulis Birgaldo, Selasa (11/5/2021) pukul 08.33 WIB.

Ia akhirnya menyampaikan dirinya positif Covid di akun instagramnya. Birgaldo menceritakan sempat mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk sebelum akhirnya dinyatakan positif corona.

“Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19,” tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (13/5/2021).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.