Chelsea 0-1 Leicester: The Foxes Raih Piala FA Pertama dalam Sejarah Klub

Bos Leicester Brendan Rodgers menyatakan bertahan bersama The Foxes setelah timnya menjuarai Piala FA 2020/21. 
Bos Leicester Brendan Rodgers menyatakan bertahan bersama The Foxes setelah timnya menjuarai Piala FA 2020/21. 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYKEPRI.COM – Tendangan sensasional Youri Tielemans membuat Leicester menjuarai  Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah kemenangan 1-0 atas Chelsea pada final di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021).

Pada menit ke-63, Tielemans membidik dari jarak setidaknya 25 yard dan mengambil sudut kiri atas dengan tendangan manis setelah menerima umpan Luke Thomas.

The Foxes telah gagal empat kali sebelumnya pada tahap ini, terakhir pada tahun 1969, tetapi terlambat menambah perolehan trofi, selain menjuarai gelar Liga Premier 2015-16.

Tendangan jarak jauh Tielemans di babak kedua terbukti cukup, meskipun hanya setelah drama yang terlambat karena keputusan offside marjinal mengesampingkan gol bunuh diri Wes Morgan dan mengirim Thomas Tuchel pergi dengan tangan kosong dari pertandingan pertama dari dua final Chelsea bulan ini.

BACA JUGA:

Sebelum The Blues dapat mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions, mereka harus lolos ke kompetisi musim depan, yang kemungkinan berarti pada hari Selasa harus mengalahkan tim Leicester yang bersemangat, yang juga membutuhkan hasil di Stamford Bridge.

Namun Leicester pasti tidak akan menukar kemenangan dalam pertandingan penting itu dengan kemenangan yang berharga ini, yang dimainkan di tengah hujan lebat di Wembley dengan soundtrack dari 21.000 penggemar yang kembali ke tribun.

Efek samping dari duel yang menegangkan ini akan terasa selama sepekan, dengan kembalinya Jonny Evans yang hanya berlangsung selama 34 menit setelah ia merasakan ketidaknyamanan dalam pemanasan melawan Newcastle United delapan hari sebelumnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.