Leicester Juara Piala FA 2020/21:
Rodgers Gembira Taklukan Finalis Liga Champions, Tuchel Bilang Penyerangnya Terlalu Polos

Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Leicester Brendan Rodgers sangat gembira timnya menjuarai Piala FA 2020/21 usai menaklukan finalis Liga Champions Chelsea dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Youri Tielemans.

“Saya sangat bangga, ini hari bersejarah bagi klub. Memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya jelas merupakan hari yang istimewa. Para pemain sangat berani dalam pertandingan,” kata Brendan Rodgers.

“Saya sangat gembira untuk Khun Top (ketua) dan keluarga. Itu adalah impian mereka untuk memenangkan Piala FA dan kami mampu mewujudkannya.”

“Kami bermain melawan finalis Liga Champions, kami tahu terkadang kami harus menderita, tetapi kami layak untuk menang,” kata pria Irlandia itu.

BACA JUGA:

“Setiap final yang pernah Anda masuki Anda ingin memenanginya. Saya sangat puas, tetapi saya lebih senang membuat semua orang gembira, perasaan yang diberikannya kepada para pendukung.”

“Ini adalah trofi yang sangat ingin dimenangkan klub. Itu adalah kemenangan besar bagi kami. Untuk klub seperti Leicester berada di final melawan klub hebat seperti Chelsea, orang mungkin berharap dari sudut pandang netral kami bisa pergi dan mengacaukan peluangnya. ”

Kata Thomas Tuchel…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.