Seorang Pria di Batam Nekat Curi 3 HP dan Bawa Kabur Mobil Innova Milik Tetangga Pamannya

Editor: Yeni

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria dibekuk oleh Subdit tiga Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri di kawasan Sei Beduk Batam, Minggu (16/5/2021) dini hari.

Direktur Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto menjelaskan, telah terjadi kehilangan mobil dan tiga unit handphone, Jumat (14/5/2021).

“Saat itu korban yang tinggal di Perum Central Park Residance, Kelurahan Tanjung Uncang, Kota Batam, baru bangun tidur melihat pintu samping rumahnya terbuka dan saat mau mengambil handphone miliknya yang berada di dekat televisi sudah tidak ada,” ujar Arie.

Ternyata tidak hanya handphone miliknya saja yang hialng, tetapi handphone istri dan anaknya juga ikut hilang digasak pencurian.

BACA JUGA: 

“Korban melihat kunci mobil yang digantung di dekat meja TV sudah tidak ada lagi dan melakukan pengecekan di parkiran, mobil Innova korban telah hilang,” jelasnya.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Aji.

“Setelah menerima laporan, tim melakukan penyelidikan, Jumat (14/5/2021) malam mendapati mobil jenis Kijang Innova terparkir tanpa tuan di depan ruko Bida Ayu 3, Sei Beduk, dengan posisi plat mobil terlipat,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.