Kriteria Pegawai di Lingkungan Pemprov Kepri yang Kembali WFH

Editor: Yeni

ilustrasi ASN di Lingkungan Pemprov Kepri (kumparan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Terkait dengan adanya penyesuaian sistem kerja dan kehadiran Aparat Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Terdapat beberapa kriteria pegawai yang dianggap rentan terpapar penularan Covid-19, sehingga diwajibkan untuk melakukan tugas kedinasannya dengan sistem kerja dirumah/ tempat tinggal atau Work From Home (WFH).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dalam Surat Edarannya Nomor 800/893/BKSDM-SET/2021 di Tanjungpinang, Senin (17/5).

“Ada beberapa kriteria pertimbangan pegawai yang rentan terpapar Covid-19,” ujar Arif.

Pertama lanjut Arif, Pegawai yang sedang mengandung/ hamil/ menyusui. Kedua, Pegawai dengan jabatan pelaksana/ fungsional/ Pegawai Tidak Tetap/ Tenaga Harian Lepas berusia lebih dari 50 (lima puluh) tahun yang tugas fungsinya bersifat bukan strategis.

BACA JUGA: 

“Ketiga, untuk pegawai yang Jenis pekerjaan yang dapat dilakukan secara online; keempat, pegawai yang tempat tinggal pegawai berada di wilayah dengan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar,” ujar Arif.

Kelima, pegawai yang memiliki riwayat sakit atau rentan terhadap sakit tertentu; keenam, pegawai yang memiliki riwayat perjalanan dalam negeri/ luar negeri pegawai dalam 14 (empat belas) hari kalender terakhir. Ketujuh, pegawai dengan kondisi kesehatan keluarga pegawai (dalam status orang dalam pemantauan/orang dalam pengawasan/dikonfirmasi positif Covid-19).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.