Roket Hamas Tewaskan Dua Orang di Israel, Total 12 Tewas di Kubu Israel

Roket diluncurkan kelompok Hamas dari jalur Gaza selatan di Palestina menuju Israel, Senin 17 Mei 2021. (Said Khatib / AFP)
Roket diluncurkan kelompok Hamas dari jalur Gaza selatan di Palestina menuju Israel, Senin 17 Mei 2021. (Said Khatib / AFP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEL AVIV, SURYAKEPRI.COM – Dua orang di wilayah Israel tewas oleh serangan roket Hamas, Selasa (18/5/2021). Israel menyatakan kedua korban adalah warga negara asing (WNA) yang bekerja di daerah tanpa perlindungan yang memadai.

Warga negara asing yang tewas dan terluka dalam serangan mortir Hamas dari Jalur Gaza bekerja di daerah tanpa benteng yang memadai, kata pejabat pemerintah setempat, seperti dikutip dari Times of Israel.

Kepala Dewan Regional Eshkol Israel selatan, tempat serangan itu terjadi, mengatakan fasilitas pengemasan langsung terkena proyektil.

“Dampaknya ada dalam komunitas tanpa perlindungan, yang tidak termasuk dalam kebijakan benteng dan ini adalah hasil buruk yang kami alami hari ini,” kata Gadi Yarkoni, merujuk pada persyaratan yang harus dimiliki oleh semua komunitas yang berada dalam jarak dekat dengan perbatasan Gaza. perlindungan yang tepat di semua bangunan.

BACA JUGA:

Namun, di bawah batasan militer saat ini, bisnis yang beroperasi di wilayah Eshkol hanya diizinkan untuk dibuka jika mereka memiliki akses yang memadai untuk bisa segera masuk ke tempat perlindungan bom.

 

Ditanya mengapa para pekerja ini tampaknya tidak memiliki akses ke benteng semacam itu atau tahu untuk memasukinya ketika sirene serangan udara meraung di seluruh wilayah, seorang juru bicara Eshkol mengatakan mereka memang memiliki akses ke tempat penampungan bom berkubah portabel, tetapi masalah tersebut sedang diselidiki.

“Mereka memiliki tempat berlindung ‘lonceng’. Saya belum tahu mengapa mereka tidak membahasnya, ”katanya.

Total 12 Tewas, 312 Terluka

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.