Presiden Jokowi Berharap Penularan Covid-19 di Kepri Cepat Teratasi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendampingi Presiden Joko Widodo yang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat dan karyawan di Kawasan PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Lobam, Bintan, Rabu (19/5/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden RI Joko Widodo berharap pelaksanaan vaksinasi dapat melindungi seluruh masyarakat dari penularan Covid-19.

Presiden  berharap herd immunity atau kekebalan komunal dapat tercapai serta penularan bisa dihentikan, dikurangi, atau dicegah secepatnya.

“Sore hari ini saya berada di Provinsi Kepulauan Riau bersama Menteri, Panglima TNI dan Kapolri beserta Gubernur Kepri. Hari ini dilakukan vaksinasi di 67 titik lokasi di Provinsi Kepri yang kurang lebih jumlahnya 15.500 orang,” kata Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat dan karyawan di Kawasan PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Lobam, Bintan, Rabu (19/5/2021).

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa problem vaksinasi di Kepri adalah distribusi vaksin yang harus masuk. Karena Kepri adalah provinsi kepulauan yang pulau-pulaunya berjarak tidak dekat dan aksesnya tidak mudah.

“Tetapi saya melihat manajemen distribusinya berjalan dengan baik dan kita harapkan ke depan Pak Gubernur jika vaksin habis segera telepon ke Menteri Kesehatan agar suplainya terus ada dan sekali lagi kita harapkan dapat menghentikan penularan covid 19 di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Presiden.

BACA:Warga Bintan Antusias Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

BACA:Covid-19 di Kabupaten Bintan Bertambah 8 Kasus Baru

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.