Pelaminan UAS-Fatimah Gemerlap dengan Nuansa Emas Dihiasi Inisial AF

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra (Foto: Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PONOROGO,SURYAKEPRI.COM – Nuansa emas mewarnai panggung resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra di Gedung Unida Gontor, Ponorogo, Kamis (20/05/2021).

Nuansa emas terlihat dari tenda warna putih dan cokelat atau emas dihiasi inisial AF yang diduga merupakan inisial Abdul dan Fatimah.

Sementara, gaun yang dipakai mempelai wanita, Fatimah juga bernuansa emas. Penampilannya pun semakin anggun dengan make up dan gaun mewah. Bahkan ujung gaun pengantin dipegang beberapa pengiring.

Penampilan Fatimah dilengkapi dengan henna warna putih di tangannya. Itu tampak saat melingkar di lengan UAS. Tak lupa buket bunga mawar perpaduan warna putih dan pink yang selalu menemani Fatimah sepanjang acara.

Meski berkerudung hingga menutup dada, Fatimah tampak cantik dengan mahkota di kepala serta faceshield mewah yang ciamik.

Pelaminan pun dihiasi dengan bunga berwarna putih serta lampu berwarna pink. Suasana pelaminan pun tampak mewah dengan inisial huruf keduanya, AF (Abdul Somad-Fatimah).

Salah satu tamu undangan, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berdoa semoga pernikahan UAS dan Fatimah, sakinah mawadah warahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo sekaligus hijrah untuk menjadi lebih baik. “Serasi sekali, bak pinang dibelah dua,” ujar Sugiri.

BACA:Ustad Abdul Somad Resmi Ceraikan Istrinya, Mellya Juniarti

BACA:Terpaut Usia 24 Tahun, UAS Bagikan Moment Hari Bahagia Nikahi Fatimah Az Zahra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.