Horee…Kabinet Israel Sepakat Gencatan Senjata dengan Hamas Setelah Pertempuran 11 Hari

Asap mengepul di sebuah komunitas di Israel selatan setelah dihantam oleh roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza, Kamis 20 Mei 2021. (Foto AP / Ariel Schalit via Times of Israel)
Asap mengepul di sebuah komunitas di Israel selatan setelah dihantam oleh roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza, Kamis 20 Mei 2021. (Foto AP / Ariel Schalit via Times of Israel)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEL AVIV, SURYAKEPRI.COM – Kabinet keamanan Israel telah sepakat untuk gencatan senjata dengan Hamas dan Jihad Islam setelah 11 hari pertempuran di Gaza.

Gencatan senjata kemungkinan akan dimulai pada pukul 2 pagi, Jumat.

Para menteri dengan suara bulat memberikan suara untuk gencatan senjata di Gaza setelah diberitahu bahwa Hamas terdesak dan menderita pukulan serius.

Situs berita Ynet melaporkan pada Kamis (21/5/2021) malam atau Jumat dinihari waktu Indonesia bahwa Petinggi pertahanan yang memberi pengarahan kepada para menteri mengatakan kepada mereka bahwa Israel telah “menyelesaikan” semua kemungkinan pencapaian militernya dalam konflik dengan kelompok milisi Palestina di daerah kantong pantai.

“Hamas terdesak dan menderita pukulan serius,” kata seorang pejabat seperti dikutip para menteri.

BACA JUGA:

Sementara petinggi Hamas mengonfirmasi bahwa gencatan senjata dengan Israel akan dimulai pada pukul 2 pagi, Jumat (21/5/2021).

Seorang pejabat Hamas menegaskan kepada Reuters bahwa gencatan senjata “bersama dan serentak” dengan Israel telah tercapai, mengakhiri konflik 11 hari di Gaza.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Times of Israel

Gencatan Senjata Israel-Palestina, Konflik Israel-Palestina, Bentrok Israel-Hamas, Jihad Islam, Palestina, Israel, Perang 11 Hari, Gencatan Senjata, Petinggi Hamas, Kabinet IsraelĀ 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.