Kim Kardashian dan Mayim Bialik Tampilkan Ekspresi Terkait Antisemit dan Anti-Israel

Kim Kardashian West berbicara di Langham Huntington, 18 Januari 2020, di Pasadena, California (Willy Sanjuan / Invision / AP via ToF)
Kim Kardashian West berbicara di Langham Huntington, 18 Januari 2020, di Pasadena, California (Willy Sanjuan / Invision / AP via ToF)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sejumlah selebriti angkat bicara menyusul bentrokan antara pengunjuk rasa pro-Palestina dan Yahudi dan tindakan kebencian di seluruh Amerika Serikat (AS).

Kim Kardashian, Debra Messing, Mayim Bialik, dan sejumlah selebriti lainnya berbicara di tengah pertengkaran antara pengunjuk rasa pro-Palestina dan Yahudi dan tindakan antisemitisme di seluruh Amerika Serikat dalam beberapa hari terakhir.

Kardashian, seorang bintang reality TV, model dan pengusaha wanita yang bukan Yahudi, memposting Instagram story kepada 222 juta pengikutnya pada hari Rabu dengan pesan dari seorang aktivis Zionis progresif.

Pesannya  berbunyi: “Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini tetapi keduanya, orang Israel dan Palestina, berhak hidup damai dan aman. Siapa pun yang mencoba meyakinkan Anda bahwa yang satu harus datang dengan mengorbankan yang lain tidak mendukung hak asasi manusia untuk semua manusia.”

BACA JUGA:

Banyak selebritis tetap memosting pesan kritis tentang tindakan Israel dalam konflik militernya dengan Hamas, yang mulai menembakkan roket ke Israel pada 9 Mei 2021 lalu. Gencatan senjata ditengahi pada hari Kamis (20 Mei) dan berlaku efektif pada Jumat 21 Mei 2021, pukul 02:00 dinihari waktu setempat.

Bialik, bintang “The Big Bang Theory” yang telah banyak menulis tentang identitas Yahudinya, men-tweet pada Rabu tentang kelompok pengunjuk rasa pro-Palestina yang menyerang orang-orang Yahudi di Los Angeles dalam dua insiden terpisah minggu ini.

Dalam sebuah kejadian, sekelompok pria menyerang pengunjung di restoran sushi, dan di tempat lainnya, kelompok pendukung Palestina mengejar dan memukuli seorang pria Yahudi Ortodoks.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.