Pemko Tanjungpinang Buka 420 Formasi CPNS dan PPPK 2021

Rekrutmen ASN 2021, Pemko Tanjungpinang Buka 420 Formasi CPNS dan PPPK. Foto Kasubag Pengadaan Informasi Kepegawaian, BKPSDM Tanjungpinang, Halipah Haini
Rekrutmen ASN 2021, Pemko Tanjungpinang Buka 420 Formasi CPNS dan PPPK. Foto Kasubag Pengadaan Informasi Kepegawaian, BKPSDM Tanjungpinang, Halipah Haini
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota Tanjungpinang telah menetapkan 420 formasi untuk Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2021.

Kasubag Pengadaan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Halipah Haini mengatakan, 420 formasi itu terdiri dari 294 tenaga guru untuk PPPK, tenaga teknis 103 orang dan tenaga kesehatan 23 orang.

“Totalnya 420 orang,” kata Halipah Haini, Kamis (20/5/2021) di Kantor BKPSDM Tanjungpinang, Jalan Senggarang.

.Baca : Ini Informasi Lengkap Seputar Penerimaan CPNS dan PPPK 2021

Kendati demikian, pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya terkait jadwal pelaksanaan CPNS dan PPPK 2021.

“Untuk pelaksanaan kita masih akan melakukan rapat selanjutnya. Ini baru formasi yang kita tetapkan tapi nantinya direncanakan pengumuman tanggal 30 Mei jika jadwalnya tidak meleset,” papar Halipah.

Halipah mengatakan, bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin mengikuti kompetisi CPNS dan PPPK sudah dapat mempersiapkan diri mulai dari berkas persyaratan untuk seleksi administrasi nantinya.

“Persyaratannya tidak jauh dari formasi-formasi sebelumnya mulai dari tahun 2018, 2019 semua sama seperti ijazah, lamaran, KTP dan nanti juga akan di-upload di link sscasn.bkn.go.id,

Jadi kita tidak terima berkas langsung,” jelas Halipah.

Ia mengatakan, pada penerimaan CPNS dan PPPK ini, pelamar harus menggunakan ijazah, tidak bisa Surat Keterangan Lulus (SKL).

.Baca : Pemkab Karimun Tinggal Tunggu Izin Pusat Buka Penerimaan CPNS Tahun Ini

Untuk diketahui, usia pelamar kategori CPNS ditetapkan berkisar antara 17-35 tahun dan usia pelamar PPPK berkisar antara 20-56 tahun.(*)

Editor : Sudianto Pane

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.