MENGEJUTKAN, Marcus Rashford tak Keberatan Tinggalkan Manchester United

Striker Manchester United Marcus Rashford meraih penghargaan PFA Merit 2020 atas upayanya mengampanyekan makanan gratis di sekolah bagi anak-anak miskin. (Foto dari dailystar)
Striker Manchester United Marcus Rashford meraih penghargaan PFA Merit 2020 atas upayanya mengampanyekan makanan gratis di sekolah bagi anak-anak miskin. (Foto dari dailystar)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mengejutkan! Penyerang Manchester United Marcus Rashford menyatakan dirinya tidak keberatan meninggalkan Old Trafford. Ini mengejutkan, karena sebelumnya dia pernah menyatakan ingin pensiun bersama MU.

Pemain jebolan akademi Manchester United itu telah mengungkapkan bahwa dia akan terbuka untuk gagasan meninggalkan Manchester United di masa depan. Klub pilihannya jika keluar dari Old Trafford adalah Real Madrid atau Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 88 gol dan mencatatkan 56 assist dalam 270 penampilan untuk Setan Merah sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2015.

Rashford memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2023, dengan opsi tambahan 12 bulan, dan tampaknya pemain internasional Inggris itu tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Namun, penyerang tersebut mengatakan bahwa dia “tidak akan pernah mengatakan tidak” untuk meninggalkan Old Trafford untuk bermain di luar negeri dan menyebut Barcelona dan Real Madrid sebagai opsi potensial.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak (bermain di negara lain). Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona, ​​karena mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepakbola yang menarik. Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona,” kata Rashford kepada The Guardian.

Pemain asal Inggris itu kembali menjadi pemain kunci tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama musim 2020-21, mencetak 21 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Marcus Rashford, Tinggalkan Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Manchester United,Setan Merah, Old Trafford, Sepak Bola, Surya Kepri  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.