Bawa Heroin Seberat 54,42 Gram di Kota Batam, Pelaku Diringkus Ditresnarkoba Polda Kepri

Penulis: Romi Kurniawan/ Editor: Redaksi

Pelaku bawa heroin seberat 54,42 Gram di Kota Batam, Selasa (25/05/2021)
Pelaku bawa heroin seberat 54,42 Gram di Kota Batam, Selasa (25/05/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri meringkus S, pelaku pengedar narkotika jenis heroin seberat 54,42 gram, di wilayah Kota Batam, pada Senin (24/5/2021) siang.

Pelaku menyimpan heroin di dalam celana bagian pinggang yang dipakainya pada saat itu.

“Setelah ditangkap, pelaku mengakui mengambil heroin tersebut atas perintah Inisial U yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kombes Harry Goldenhardt, Kabid Humas Polda Kepri, Selasa (25/5/2021).

Goldenhardt menjelaskan, terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki membawa narkotika jenis heroin.

BACA JUGA: 

“Kami masih mengejar pelaku DPO, karena masih berada di Kepri,” ujarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu buah plastik bening dibalut tisu putih dan dibungkus plastik hitam, yang berisikan Narkotika jenis putau sekira berat 54,42 gram. Satu unit Handphone, dan satu lembar foto copy identitas tersangka.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) dan (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun,” ungkap Goldenhardt. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.