Sunday, June 16, 2024
HomeLainnyaSelebWow... Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tertangkap Berciuman Mesra di Gym

Wow… Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tertangkap Berciuman Mesra di Gym

spot_img

MIAMI, SURYAKEPRI.COM – Penyanyi Jennifer Lopez dan Ben Affleck “tertangkap” berciuman mesra ketika sama-sama berlatih di sebuah gym di Miami, Amerika Serikat. Informasi dari orang dalam menyebutkan bahwa keduanya sedang dalam “fase bulan madu”.

Memang, dalam sebulan terakhir ini Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah terlihat di banyak negara bagian di seluruh negeri dan sepertinya reuni terbaru mereka di Miami memamerkan kemesraan di depan umum.

Duo ini, yang dijuluki “Bennifer” oleh penggemar selama pertunangan mereka lebih dari satu dekade lalu, baru-baru ini melakukan perjalanan mereka ke Miami, Florida, di mana seorang saksi melihat mereka berolahraga bersama di gym.

BACA JUGA:

Menurut sebuah sumber, penyanyi dan aktor itu tidak menyembunyikan rumor asmara mereka saat seseorang melihat mereka berbagi “ciuman di tengah latihan,” lapor Entertainment Tonight.

Tamasya J-Lo dan Affleck dilaporkan berlangsung di Anatomy Fitness di Miami. “Mereka pergi untuk melakukan latihan dengan pelatih terpisah, tetapi tidak berusaha menyembunyikan hubungan mereka dengan cara apa pun,” kata orang dalam itu.

Sementara keduanya masing-masing berlatih kebugaran, mereka terlihat “berpelukan” dan “bercanda bersama.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa “jelas bagi semua orang bahwa mereka memiliki chemistry yang intens dan bersenang-senang bersama.”

“Mereka bersenang-senang,” tambah sumber itu. “Jennifer berolahraga setiap hari dan itu bagian dari rutinitasnya dan sepertinya Ben juga benar-benar ingin berada di sana bersamanya.”

Saksi mata menyimpulkan bahwa keduanya tampaknya berada dalam “fase bulan madu”.

Lopez dan Affleck yang diduga menghidupkan kembali asmara telah menjadi pembicaraan di Hollywood, dengan penggemar dan bintang yang membebani dengan dukungan yang sangat besar bagi pasangan itu untuk menjadi kembali bersatu.

Terlebih lagi, bintang “Argo” itu juga dilaporkan terlihat mengenakan jam tangan unik yang dihadiahkan oleh bintang “Hustlers” itu pada tahun 2002.

Affleck mengenakan jam tangan asli saat syuting video musik “Jenny From the Block”.

Lopez dan Affleck bertunangan pada 2002 tetapi berpisah pada 2004. Mereka bersama-sama membintangi film “Jersey Girl” dan “Gigli”.

Dalam foto yang diperoleh DailyMail Inggris pada awal Mei, keduanya terlihat berkendara bersama menggunakan sebuah SUV. Affleck menyetir dan Lopez duduk di kursi penumpang.

Peraih Oscar itu memiliki rumah di Big Sky, Montana. Mereka kemudian terbang kembali bersama ke Los Angeles dengan jet pribadi. Dalam beberapa pekan terakhir, Affleck juga terlihat tiba di dan pergi dari mansion Bel Air Lopez.

Lopez baru-baru ini memutuskan pertunangannya dengan mantan bintang MLB Alex Rodriguez . Sementara itu, Affleck berpisah dengan aktris Ana de Armas pada Januari lalu.

Lopez dan Marc Anthony memiliki anak kembar berusia 13 tahun, Max dan Emme. Sementara Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner, memiliki tiga anak; Violet (15), Seraphina (12), dan Samuel (9).(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Fox News

Jennifer Lopez, J-Lo, Ben Affleck, Bulan Madu, Berciuman Mesra, Jennifer Garner, Berciuman di Gym, J-Lo-Ben Affleck Rujuk     

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER