20 Jenis Ciuman dan Makna di Balik Masing-Masing Cara Berciuman, Ada Tips Berciuman

Setiap jenis ciuman memiliki makna sendiri. Sebagai tanda kasih sayang sampai yang bersifat erotis

Ilustrasi berciuman.(Sumber: Google Play)
Ilustrasi berciuman.(Sumber: Google Play)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Berciuman bisa mengasyikkan, menegangkan, menghibur, dan sesekali, benar-benar canggung. Semua nuansa dalam berciuman bergantung pada konteks: dengan siapa Anda bersama, seberapa sering Anda menciumnya, dan ya, jenis ciumannya.

Di sini, terapis seks dan hubungan Indigo Stray Conger, LMFT, CST; pendidik seks dan terapis Lexx Brown-James, Ph.D., LMFT ; dan seksolog Gigi Engle memecah 20 jenis ciuman dan menawarkan tip tentang cara meningkatkan sesi berciuman Anda berikutnya.

1. French kiss/Ciuman ala Prancis

Juga dikenal sebagai makeout, ciuman Prancis mencakup campuran ciuman mulut terbuka dan lidah (bagaimanapun juga itu adalah organ seks). Umumnya, orang mencoba mengontrol banyak bagian lidah yang digunakan di sini, tetapi “beberapa orang lebih suka ciuman dengan mulut terbuka dan basah,” kata Stray Conger. Ini semua tentang coba-coba.

BACA JUGA:

2. Air kiss/Ciuman udara

Ciuman udara lebih merupakan sapaan daripada isyarat romantis, dan itu dapat dipertukarkan secara platonis bahkan antara teman dan anggota keluarga. Ini terjadi ketika dua orang mengerutkan bibir seolah-olah akan berciuman, lalu melewati pipi yang lain tanpa benar-benar menyentuh. Dalam beberapa budaya, satu ciuman udara cocok, sementara yang lain dilakukan dua atau tiga kali.

3. Peck/Memagut atau Kecupan

Kecupan adalah sentuhan bibir yang sederhana dan ringan. Bibir mungkin tertutup dan sedikit mengerut atau mengerut, atau mungkin lebih longgar. Ini umumnya yang menjadi tujuan orang dengan ciuman pertama mereka karena itu intim tanpa terlalu sensual. Plus, cukup sulit untuk mengacaukannya.

4. Forehead kiss/Kecupan di dahi

Ciuman di dahi secara harfiah berarti: ciuman didaratkan pada dahi seseorang. Jenis ciuman ini adalah isyarat penuh kasih sayang dan pengasuhan, dan cenderung menandakan lebih banyak rasa manis dan perhatian daripada ketertarikan seksual. Ciuman dahi dapat diberikan di antara pasangan romantis tetapi juga biasanya diberikan kepada anak-anak dari orang tua atau anggota keluarga yang lebih tua.

5. Hand kiss/Cium tangan

Jika Anda mengaitkan ciuman tangan dengan The Crown lebih dari kehidupan kencan Anda sendiri, Anda tidak sendirian. Ini, jika digabungkan dengan busur, sering dilihat sebagai tanda penghormatan kepada diplomat atau anggota keluarga kerajaan. Tetapi mencium tangan seseorang sambil memegangnya juga bisa menjadi isyarat yang lembut dan penuh kasih jika ada hubungan yang terjalin antara kedua orang tersebut.

Ciuman di Leher….

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.