Juventus Konfirmasi Massimiliano Allegri Sebagai Pengganti Pirlo

Juventus memanggil kembali Massimiliano Allegri untuk gantikan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala, Jumat (28/5/2021). 
Juventus memanggil kembali Massimiliano Allegri untuk gantikan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala, Jumat (28/5/2021). 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Massimiliano Allegri telah kembali ke Juventus untuk periode kedua sebagai pelatih kepala setelah kepergian Andrea Pirlo.

Pirlo pada hari Jumat (28/5/2021) meninggalkan raksasa Turin setelah hampir sembilan bulan menandatangani kontrak dua tahun untuk mengambil alih dari Maurizio Sarri.

Mantan playmaker gagal memenuhi ekspektasi sebagai pelatih dan Juventus secara tiba-tiba mengakhiri kontraknya.

Bianconeri menyia-nyiakan sedikit waktu untuk mengungkapkan bahwa Allegri telah kembali sebagai bos raksasa Serie A, yang dicopot sebagai juara Italia oleh Inter bulan ini.

Allegri, yang dikaitkan dengan Inter dan Real Madrid sebelum setuju untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, telah menganggur sejak mengakhiri masa jabatannya yang sangat sukses bersama Juventus dua tahun lalu.

BACA JUGA: 

Pelatih berusia 53 tahun itu mendalangi lima gelar Scudetto berturut-turut dalam masa kepemimpinan pertamanya di klub, dan timnya mengangkat Coppa Italia pada empat kesempatan.

Juve dikalahkan finalis Liga Champions ketika Allegri memimpin pada 2014-15 dan 2016-17.

“Massimiliano Allegri adalah manajer Juventus sekali lagi,” demikian pernyataan klub.

“Allegri menemukan bangku yang sangat dia kenal, klub yang dia cintai dan yang juga mencintainya, karena hari ini sebuah perjalanan baru dimulai bersama, menuju tujuan baru.

Apa yang dia capai dalam petualangan pertamanya di Juventus terukir dalam sejarah klub: lima Scudetti, empat ganda berturut-turut, ditambah dengan Coppa Italia dan dua Piala Super, mencapai dua final Liga Champions hanya dalam tiga musim, di apa prestasi epik baik di Italia dan di Eropa. “

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.