Kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga Bertambah, 1 Meninggal di Singkep

Ilustrasi
Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI .COM – Kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengalami penambahan, sebanyak 12 warga  dinyatakan terpapar Covid-19.

Juru bicara  Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, dari penambahan 12 kasus aktif tersebut terdapat satu orang pasien telah meninggal dunia.

“Pasien yang meninggal merupakan warga Kecamatan Singkep atas nama tuan SB yang saat meninggal berusia 69 tahun. Ia meninggal pada 20 Mei lalu dan diketahui baru ini hasilnya positif Covid-19,” kata Wirawan, Sabtu (29/5/2021).

.Baca : Dalam Sehari Positif Covid-19 Nambah 167 Kasus, Pemkab Karimun Mulai Karantina Terpusat di SMPN 2 Binaan

“Beliau dimakamkan dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) sesuai prosedur protokol kesehatan,” ucapnya.

Wirawan menyebutkan, 12 kasus penambahan terkonfirmasi aktif Covid-19 ini dengan rincian 10 orang warga Kecamatan Singkep dan 2 orang merupakan warga Kecamatan Temiang Pesisir.

Selain itu, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga ini juga mengungkapkan, ada 20 kasus sembuh yang bertambah.

“Kasus sembuh ini 2 dari Temiang Pesisir, 4 dari Lingga, dan 14 dari Kecamatan Singkep. Alhamdulillah, semuanya telah selesai menjalani isolasi mandiri,” terangnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.