Ketua Umum PDIP Warning Keras Kadernya. Megawati: Kalau Nggak Mau Jadi Petugas Partai, Out!

Foto: Megawati (dok. Istimewa PDIP)
Foto: Megawati (dok. Istimewa PDIP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengeluarkan warning keras kepada kader PDIP yang tidak mau menjadi petugas partai untuk keluar.

“Maka lebih baik kalau saya boleh bilang, kalau nggak mau jadi petugas partai, saya nggak ngomong lagi anggota partai, petugas partai. Artinya yang diberi tugas oleh partai, out! begitu aja, mundur. Jangan lagi orang yang kemarin toh. Saya cerita toh saya cerita ada kasus. Saya pecat nah baru dah, gelimpangan nggak jelas,” kata Megawati dalam siaran langsung di kanal YouTube PDI Perjuangan, Minggu (30/5/2021).

Megawati menceritakan eks kadernya itu kemudian minta dikembalikan ke partai banteng moncong putih itu. Megawati juga tidak mengungkap identitas kader yang dipecat itu.

“Nangis-nangis minta dikembalikan bla bla bla, hey itu apa? Ini tidak, ini dan ini tidak jadi satu. Masa kan telat toh, telat mikir toh. Terang berkhianat sama partai ya out. Mau mundur apa out, gitu wae. Jangan sampai deh masa-masa sekarang ini ada yang seperti gitu lho. Akan saya omongi terus setiap kali, mengingatkan,” kata Mega.

Megawati optimistis PDI Perjuangan akan menjadi partai pemenang. Dia tidak perduli ada masyarakat lain yang mencibir keoptimisan dia tersebut.

BACA:MotoGP Berduka Pembalap Jason Dupasquier Meninggal saat Balapan

BACA:Ultah ke-74, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri Dapat Hadiah Buku

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.