Carolina Marin, Juara Olimpiade Bulutangkis Mundur dari Olimpiade Tokyo 2020 [2021]

Juara bulu tangkis Olimpiade Carolina Marin akan absen dalam mempertahankan gelarnya di Olimpiade Tokyo 2020 karena cedera lutut.
Juara bulu tangkis Olimpiade Carolina Marin akan absen dalam mempertahankan gelarnya di Olimpiade Tokyo 2020 karena cedera lutut.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MADRID, SURYAKEPRI.COM – Juara bulu tangkis Olimpiade Carolina Marin akan absen dalam mempertahankan gelarnya di Olimpiade Tokyo 2020 karena cedera lutut. Ini adalah Olimpiade 2020 tapi digelar 2021 karena pandemi Covid-19.

Atlet Spanyol berusia 27 tahun, yang meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016, mengalami cedera saat berlatih, bulan lalu, tanpa mengetahui sejauh mana cedera tersebut.

“Setelah pemeriksaan selama akhir pekan dan konsultasi medis, saya mengonfirmasi bahwa saya mengalami robek pada ACL (anterior cruciate ligament) dan kedua meniskus di lutut kiri saya,” kata Marin di Twitter, Selasa (1/6/2021).

Juara dunia tiga kali dan lima kali juara Eropa itu menambahkan, dirinya akan menjalani operasi akhir pekan ini sebelum memulai pemulihannya.

BACA JUGA:

“Ini adalah pukulan lain yang harus saya hadapi, tetapi saya pasti akan kembali,” lanjutnya.

Pelatih Marin, Fernando Rivas, mengatakan situasinya “sangat sulit,” dan menambahkan seluruh timnya akan selalu mendampinginya.  

Marin mengalami cedera lutut pertamanya pada tahun 2019 dan terpaksa absen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Basel.

Dia kemudian berkompetisi di Vietnam Open 2019 tetapi kalah dari Supanida Katethong dari Thailand. Kemenangan turnamen pertamanya setelah dia kembali adalah China Open di mana dia mengalahkan Tai Tzu-ying untuk mengklaim gelar.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: laprensalatina.com

Olimpiade Tokyo 2020, Carolina Marin, Juara Olimpiade Bulutangkis, Pebulutangkis Spanyol, Surya Kepri, Tokyo 2020 [2021] 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.