BURSA TRANSFER 2021:
Eric Garcia Susul Sergio Aguero ke Barcelona, Nasib Messi?

Bek Manchester City Eric Garcia telah resmi berseragam Barcelona, menyusul Sergio Aguero.(Foto: barcelonafc.com)    
Bek Manchester City Eric Garcia telah resmi berseragam Barcelona, menyusul Sergio Aguero.(Foto: barcelonafc.com)    
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BARCELONA, SURYAKEPRI.COM – Barcelona mengumumkan rekrutan keduanya pada musim panas 2021 ini, yakni Eric Garcia dari Manchester City, Selasa (1/6/2021).

Garcia susul Sergio Aguero yang sudah bergabung ke klub Catalan itu sebelumnya. Barcelona mengumumkan kontrak Agüero pada hari Senin.

Lahir di luar Barcelona, ​​García menghabiskan sebagian besar karir mudanya bersama raksasa Catalan sebelum pindah ke Inggris pada 2017.

García secara resmi akan bergabung kembali dengan Barcelona menyusul kontraknya dengan Manchester City yang berakhir pada 1 Juli 2021 ini.

Kontrak barunya membuatnya bertahan di Blaugrana hingga akhir musim 2025/26 dengan klausul pelepasan senilai 400 juta euro.

BACA JUGA:

“Seorang pemain dengan masa depan yang hebat di depannya, dia adalah bek yang sangat cocok dengan gaya permainan Barca,” demikian pernyataan klub tentang pemain berusia 20 tahun itu.

“Luar biasa dalam membawa bola keluar dari belakang dan kemampuan untuk membaca permainan dengan baik, dia telah mampu meningkatkan keterampilannya lebih jauh  selama waktunya di Inggris bersama Manchester City.”

García juga telah dipanggil tim Spanyol untuk Euro tahun ini.

Pernyataan Garcia dan Barcelona 

Eric Garcia pulang dan dia melakukannya dengan gaya. Setelah empat musim yang sukses di Manchester City, ia mengharapkan “masa depan yang sukses di Barça.” 

“Saya pikir ini adalah akhir dari jalan yang saya mulai di U8 di Barça. Impian saya adalah menjadi tim utama dan saya akan memberikan segalanya untuk jersey ini, seperti yang saya lakukan ketika saya masih kecil,” kata Garcia di situs resmi klub. 

Dia berbicara saat perkenalan, di mana dia bergabung dengan presiden Joan Laporta, wakil presiden olahraga Rafa Yuste, dan direktur sepak bola Mateu Alemany.

“Di sinilah semua orang ingin berada dan inilah saya,” lanjutnya. “Setelah pemilu, presiden berbicara kepada fans [mengenai] saya dan saya membuat niat saya sangat jelas.”

Laporta menambahkan: “Saya sangat berterima kasih kepada Eric atas upaya, kemauan, dan ketajamannya. Hari ini adalah hari bersejarah bagi Barca.”

Gerard Pique dan Ansu Fati 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.