Asal-usul Covid-19:
Joe Biden Dinilai tak Berani Hadapi China Selidiki Kasus Covid-19, Termasuk Terkait Anaknya

Xi Jinping berjabat tangan dengan Joe Biden di dalam Aula Besar Rakyat di Beijing pada 4 Desember 2013. (Foto: AFP / Lintao Zhang via CNA)
Xi Jinping berjabat tangan dengan Joe Biden di dalam Aula Besar Rakyat di Beijing pada 4 Desember 2013. (Foto: AFP / Lintao Zhang via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Liz Peek, kontributor Fox News, mengungkapkan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tidak akan berani menghadapi China dalam kasus pengusutan asal-usul Covid-19 yang diduga bocor dari Laboratorium Virologi Wuhan.

Hampir 70% pemilih AS percaya bahwa kemungkinan virus corona kelelawar bocor dari laboratorium Wuhan di China, yang merupakan episentrum awal pandemi Covid-19 yang telah menewaskan lebih dari tiga juta jiwa.

Warga AS marah dan mereka menginginkan jawaban; mereka berharap Biden menyediakannya.

Ketika bukti baru muncul bahwa pandemi mungkin disebabkan oleh eksperimen laboratorium yang salah, dan ketika China terus menghalangi penyelidikan tentang asal-usul virus, para pemilih ingin Biden menentang China.

Tapi, Paman Joe tidak bisa melakukan itu. Kenapa? 

Sama seperti Barack Obama, Presiden Biden sangat membutuhkan China. Sebagai permulaan, dia membutuhkan Presiden Xi Jinping untuk membantunya menjual proposal iklim ekstremnya kepada pemilih Amerika. Xi dapat melakukannya dengan membuat janji iklim atas nama Beijing, betapapun itu [dinilai] tidak tulus.

Berikut penjelasan panjang Liz Peek yang dikutip dari Fox News, Selasa (1/6/2021):

Emisi China lebih dari dua kali emisi AS dan tumbuh cepat; Biden tidak dapat meminta warga Amerika untuk menghancurkan industri energi kita yang melimpah dan efisien, untuk menginvestasikan triliunan dolar dalam energi terbarukan yang berbiaya lebih tinggi dan membayar kenaikan harga listrik sementara China berlayar lebih dulu untuk membangun pembangkit listrik tenaga batu bara yang lebih banyak lagi. Orang Amerika tidak akan mendukungnya.

Biden juga akan membutuhkan bantuan Beijing dalam menavigasi dimulainya kembali kesepakatan nuklir Iran yang salah arah, yang, luar biasa, tampaknya menjadi landasan kebijakan luar negeri Gedung Putih, seperti halnya bagi Obama.

China telah bergabung dengan Iran dalam menuntut AS kembali ke kesepakatan semula, tanpa batasan lebih lanjut. Itu tidak dapat diterima; Biden membutuhkan Presiden Xi untuk membujuk para mullah agar berkompromi.

Ada alasan lain mengapa presiden tidak bisa bersikap keras terhadap China: Beijing mungkin telah mengkompromikan materi tentang keluarga Biden.

Joe Melindungi Dirinya dan Hunter Biden 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.