Kasus Covid-19 di Tanjungpinang Terbanyak Setelah Batam, Tanjungpinang Timur Berstatus Zona Merah 

Editor: Redaksi

Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau
Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang terbanyak kedua setelah Kota Batam di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebaran jumlah kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang tidak merata untuk seluruh kecamatan. Dari empat kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang, Kecamatan Tanjungpinang Timur merupakan wilayah dengan tingkat penyebaran kasus Covid-19 tertinggi.

Oleh karena itu, Satuan Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang menetapkan wilayah tersebut sebagai wilayah zona merah.

Kondisi tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Nugraheni Purwaningsih, Senin, (31/5/2021) di Gedung Aisyah Sulaiman, Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA: 

“Data perkembangan kasus Covid-19 paling banyak mengalami peningkatan dan zona merah itu terjadi di Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ujar Nugraheni.

Menurut Nugraheni, hal tersebut terjadi karena faktor jumlah penduduk serta aktivitas ekonomi banyak terjadi di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Ya karena sesuai dengan jumlah penduduknya juga hampir separuh terkonsentrasi di situ. Selain itu aktivitas ekonomi juga banyak terjadi di sana,” terang Nugraheni.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.