REVIEW:
Sony Xperia 10 III: Segini Harga dan Kehebatan HP Bikinan Jepang Ini

Sony Xperia III 10 (Foto dari GSM Arena)
Layar Sony Xperia 10 III (Foto dari GSM Arena)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lini bisnis seuler Sony telah meluncurkan HP terbaru mereka, yakni Sony Xperia 10 III. Berapa harga Sony Xperia 10 III dan seberapa hebat HP bikinan Jepang ini?

Sony Xperia 10 III adalah smartphone kelas menengah, namun terlihat begitu sederhana sehingga tampak seperti sebuah kesalahan.

Tapi Anda sudah tahu hebatnya teknologi Jepang. Jadi, sebenarnya Sony Xperia 10 III adalah gadget yang memanjakan dengan kelengkapan banyak fitur yang Anda butuhkan.

Sebelum jauh, kita sebutkan dahulu harganya, agar Anda bisa menilai apakah harganya pantas dengan kemampuan dan fitur yang ditawarkan HP Sony Xperia 10 III.

Dikutip dari GSM Arena, Sony Xperia 10 III berharga £ 399 atau sekitar Rp5,68 juta (harga pre order).

Di dalam kotak kemasan Sony Xperia 10 III terdiri atas gadgetnya sendiri, kabel USB, pengisi daya 7,5W. Mirip-mirip ponsel Sony yang diproduksi tahun 2008.

BACA JUGA:

 

Tapi hei, di dalam kotak itu juga terdapat sepasang headphone peredam bising Sony WH-CH710N (lewat pre-order).

Meski Sony Xperia 10 III tidak membuat kesan pertama yang ‘begitu berarti’ dari sisi peampilannya, karena modelnya yang sederhana itu tadi. Namun jangan anggap remeh dengan kemampuannya. Namanya juga teknologi Jepang.

Kita mulai dari layar. Layar Sony Xperia 10 III memiliki aspek rasio 21: 9 klasik; OLED 1080p untuk boot. Sony tidak menyelipkan pemindai sidik jari di bawahnya, tetapi ditempatkan di samping.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.