Berikut Drama Korea Terbaru tvN Tayang Tahun Ini

Editor : Sudianto Pane

Film Hospital Playlist 2. (dok. tvN via Hancinema)
Film Hospital Playlist 2. (dok. tvN via Hancinema)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Berikut judul drama Korea baru dengan berbagai genre akan dirilis tvN pada semester kedua 2021. Mulai dari Hospital Playlist 2 yang penuh kehangatan persahabatan, Voice 4 dengan misteri thrillernya, romansa dalam You are My Spring, hingga Immortality.

Berikut enam drama Korea terbaru tvN yang akan dirilis pada semester kedua 2021 beserta layanan streaming bagi penonton di Indonesia.

1. Hospital Playlist 2

Drama ini akan kembali menyajikan cerita-cerita luar biasa dari para dokter dan pasien di sebuah rumah sakit, di mana kehidupan dan kematian saling berdampingan

Jo Jung-suk mengatakan Hospital Playlist 2 menawarkan kisah yang lebih baik daripada musim pertama. Penggemar bahkan diyakini bisa lebih nyaman dan tersentuh menyaksikan musim terbaru dari drama tersebut.

.Baca : Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Hospital Playlist 2 bisa disaksikan mulai 17 Juni 2021 di Netflix.Hospital Playlist 2 nantinya lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama, termasuk tentang pergulatan karier, ambisi, dan cinta kelima pemain utama.

2. Voice 4

Voice 4 masih akan dibintangi Lee Ha-na. Kali ini, ia akan beradu akating bersama Song Seung-heon, Son Eun-seo, serta Kang Seung-yoon WINNER.

Dalam drama itu, Song Seung-heon berperan sebagai Derrick Cho, anggota Departemen Kepolisian Los Angeles yang keras dan ditugaskan bekerja sama dengan polisi Korea untuk menyelesaikan misteri kejahatan.

Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), polisi dengan kemampuan pendengaran luar biasa, pergi ke Pulau Jeju untuk mencegah kejahatan di tengah musim liburan. Ia kali ini bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari tahu pembunuh adik perempuannya.


3. Devil’s Judge

Voice 4 bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu mulai 12 Juni 2021 di Viu.

Drama ini mengisahkan Kang Yo-han (Ji Sung), hakim iblis yang menghukum orang tamak dan haus kekuasaan lewat pertunjukan di ruang sidang. Ia penuh dengan misteri dan tak ada seorang pun yang bisa menebak isi pikirannya.

Ia akan berhadapan dengan Kim Ga-on (Jinyoung GOT7), hakim asosiasi yang amat bersinar dan menjadi satu-satunya harapan di tengah dunia distopia. Ia kehilangan orang tua ketika masih kecil dan memiliki masa kecil yang menyedihkan.

Devil’s Judge bisa disaksikan setiap Minggu dan Senin mulai 4 Juli 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.