Pemain Terbaik PFA: Bruno Fernandes, Harry Kane, dan Empat Bintang Man City

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Inggris 2020/21 dengan catatan 23 gol. (foto dari Premierleague.com)
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Inggris 2020/21 dengan catatan 23 gol. (foto dari Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Bruno Fernandes, Harry Kane, bersama empat pemain Manchester City; Ruben Dias, Phil Foden, Ilkay Gundogan, dan Kevin De Bruyne masuk nominasi pemain terbaik PFA of the Year 2021.

Upacara penghargaan bergengsi akan berlangsung pada Sabtu (dengan pemenang dipilih oleh pemain di seluruh Liga Premier (5/6/2021).

Penghargaan bergengsi, yang tahun lalu dimenangkan oleh Kevin De Bruyne, mengakui para pemain luar biasa sepanjang musim terakhir, dan dipilih oleh para pemain itu sendiri.

Mengingat kemenangan mereka di Liga Premier, tidak mengherankan melihat pemain Man City mendominasi daftar nominasi.

BACA JUGA:

Bek tengah Ruben Dias telah menjadi wahyu sejak bergabung dari Benfica di musim panas, dan tidak membuang waktu sama sekali dalam membentuk kemitraan yang tangguh di jantung pertahanan Man City bersama John Stones.

Phil Foden telah melakukan musim terobosan, dan pada usianya yang baru 20 tahun membuat penampilan yang memesona dengan kemampuan menyerang di lini tengah City.

Dan dia juga termasuk dalam nominasi Pemain Muda PFA Tahun Ini untuk menunjukkan betapa mengesankannya pemain muda ini.

Gelandang Jerman Ilkay Gundogan menikmati musim paling produktifnya setelah mencetak 17 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Dan Kevin De Bruyne akan terlihat menjadi orang pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini berturut- turut sejak Cristiano Ronaldo memenangkannya pada musim 2006-07 dan 07-08 bersama Manchester United.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.