Bursa Transfer 2021 :
Ancelotti Latih Real Madrid, Buka Peluang Varane ke Manchester United

Mantan Manajer Everton Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih kepala Real Madrid. (Foto: Realmadrid.com)
Mantan Manajer Everton Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih kepala Real Madrid. (Foto: Realmadrid.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid telah mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka, Rabu (2/6/2021), Ancelotti meninggalkan Everton untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari raksasa Spanyol itu.

Situs resmi Real Madrid menulis: “Carlo Ancelotti kini resmi menjadi manajer baru Real Madrid. Pelatih asal Italia itu menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di klub selama tiga musim berikutnya.”

Posisi Ancelotti di Everton kemungkinan besar akan diisi Rafael Benitez, mantan manajer Liverpool yang pernah membawa rival utama Everton itu mengangkat trofi Liga Champions tahun 2005 silam. Ini akan membuat marah fans Liverpool.

Sebelumnya Ancelotti pernah menukangi Real Madrid antara 2013-2015 dan berhasil menyumbangkan trofi Liga Champions ke-10 mereka.

BACA JUGA: 

Tetapi bukan itu topiknya sekarang. Ini terkait Ancelotti, Raphael Varane, dan Manchester United.

Kedatangan Ancelotti ke Santiago Bernabeu diyakini akan memuluskan upaya Manchester United untuk mendapatkan bek tengah asal Prancis itu. Ini juga terkait masa lalu antara pelatih dan pemain tersebut.

MU sudah sangat lama menginginkan Varane, yakni sejak 2018. Wakil CEO MU Ed Woodward ketika itu sudah siap menggelontorkan £ 100 juta untuk membawa ke Old Trafford setelah Piala Dunia 2018, namun karena dia berhasil membantu Prancis menjuarai PD 2018, alhasil harga pemain ini pun ikut melonjak.

Sekarang peluang itu ada di depan mata menyusul masuknya Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Kenapa?

Hal ini terkait komentar Varane pada 2017 terkait peluang bermainnya yang sangat  minim di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Kala itu Varane berkata…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.