MU Diyakini Berhasil Bawa Empat Pemain Ini ke Old Trafford

Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United  diyakini akan berhasil membawa empat pemain ke Old Trafford pada bursa transfer 2021 ini.

Keempat pemain dimaksud adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Raphael Varane (Real Madrid), Kieran Trippier (Atletico Madrid), dan kembalinya kiper Tom Heaton dengan status bebas transfer dari Aston Villa. Heaton (35) memang sebelumnya adalah pemain akademi MU.

Setan Merah, yang finis kedua di Liga Premier 2020-21 sebelum kalah di final Liga Europa, dikatakan sedang dalam pembicaraan yang hampir tuntas dengan Borussia Dortmund mengenai kesepakatan untuk Jadon Sancho.

Menurut Daily Star, juara Inggris 20 kali itu ingin mengamankan kepindahan Sancho sesegera mungkin, sementara tiga pemain lainnya juga sedang dalam proses.

BACA JUGA:

Sebuah laporan mengklaim bahwa bek Atletico Madrid Kieran Trippier telah diidentifikasi sebagai pemain yang ideal untuk memberikan kompetisi kepada Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Manchester United juga diduga bertekad untuk menandatangani bek tengah Real Madrid   Raphael Varane. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan pemain ini sebagai tandem jangka panjang Harry Maguire.

Varane diyakini akan berseragam Manchester United setelah kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Ini terkait hubungan keduanya yang tidak harmonis semasa masih bersama membela Real Madrid.

The Red Devils juga telah dikaitkan dengan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan Borussia Dortmund Erling braut Haaland. Tetapi tampaknya itu tidak mungkin mengingat harga kedua pemain.

Solskjaer, yang sudah memperpanjang kontrak Edinson Cavani, setidaknya bisa mengandalkan striker berpengalaman asal Uruguay itu ketika mengarungi musim 2021/22.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.