Sudah Gembar-gembor soal Rapinha, Ternyata Liverpool Belum Kontak dengan Leeds

Playmaker Leeds United, Rapinha, menjadi incaran Liverpool, Manchester City, dan Manchester United. (Foto dari Sportsmole)
Playmaker Leeds United, Rapinha, menjadi incaran Liverpool, Manchester City, dan Manchester United. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rapinha sudah digembar-gemborkan segera mencapai kesepakatan dengan Liverpool, ternyata The Reds belum melakukan kontak apapun dengan Leeds United.

Leeds United dilaporkan belum dihubungi oleh Liverpool mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Raphinha, meskipun spekulasi kepindahannya ke Anfield disebut-sebut hampir oke.

The Reds dikatakan berada di depan Manchester City dan Manchester United dalam perlombaan untuk menandatangani pemain Brasil, dengan beberapa laporan menyebutkan tawarannya berkisar £ 32 juta sudah diajukan.

BACA JUGA: 

Namun, menurut Yorkshire Evening Post, belum ada tawaran atau kontak dari pihak Jurgen Klopp terkait pemain berusia 24 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leeds bertekad untuk mempertahankan pemain Amerika Selatan itu, dan Marcelo Bielsa berada dalam posisi kuat untuk menuntut ‘biaya besar’ jika mereka didekati.

Raphinha, yang tiba di Elland Road dari Rennes Oktober tahun lalu, mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 30 penampilan di Liga Premier selama musim 2020-21.

Kontrak sang playmaker dengan tim besutan Marcelo Bielsa masih tersisa tiga tahun lagi.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Rapinha, Liverpool, Leeds United, Manchester City,  Marcelo Bielsa, Manchester United 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.