Penuhi Kebutuhan Dokter Spesialis, Pemkab Natuna MoU dengan Universitas Andalas

Universitas Andalas, Provinsi Sumatra Barat, Senin (31/5/2021). Nota kesepahaman ini untuk memenuhi kebutuhan dokter spesialis di RSUD Natuna.
Universitas Andalas, Provinsi Sumatra Barat, Senin (31/5/2021). Nota kesepahaman ini untuk memenuhi kebutuhan dokter spesialis di RSUD Natuna.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM  – Bupati Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, langsung tancap gas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakilnya Rodial Huda fokus lakukan peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan, seperti diketahui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna masih kekurangan dokter spesialis.

Ketiadaan dokter spesialis, juga menjadi penyebab banyak kasus medis yang tak bisa ditangani sendiri, sehingga mesti dirujuk ke luar daerah.

Dengan demikian, banyak masyarakat yang mengeluh serta mengalami kendala dalam konsultasi dan pengobatan di RSUD Natuna.

Seperti diketahui, saat dilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, mereka berdua diberi 3 tugas.

Dua tugas pokok tersebut bersinggungan dengan kesehatan.

Pertama, kepala daerah harus memiliki semangat yang kuat, konsisten dan mau bekerja keras untuk menanggulangi bahaya covid-19.

Kedua, mendukung percepatan program vaksinasi secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Ketiga, membangun penguatan ekonomi pasca pandemi dengan memanfaatkan semua daya dan upaya yang ada.

Terkait hal itu,Pembak Natuna tidak bisa menutup mata terkait kekurangan dokter spesialis di rumah sakit tipe C milik Pemda ini.

Wakil Wakil Bupati Natuna Rodial Huda menyatakan jika ia mendampingi Bupati Natuna dalam rangka penandatanganan kerja sama atau MoU guna memenuhi kebutuhan dokter spesialis di RSUD Natuna.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.