Saat Tren Artis Papan Atas Masuk ke Bisnis Sepak Bola

Editor: Redaksi

Raffi Ahmad/ Foto: suara.com
Raffi Ahmad/ Foto: suara.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sederet artis papan atas Indonesia berbondong-bondong terjun ke bisnis klub sepak bola. Terkini, ada Gading Marten yang mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang.

Manajer tim Persikota Tangerang, Mahdiar telah mengonfirmasi hal tersebut. Kerja sama pihaknya dengan Gading secara prinsip sudah mencapai kata sepakat.

Pihaknya, tinggal melakukan komunikasi kembali lebih dalam untuk membicarakan teknisnya secara detail. Baik itu posisi Gading di klub hingga saham yang diterima.

“Mas Gading insya Allah akan support dan gabung dengan kami di Persikota. Insya Allah akan menjadi supporting yang berarti buat tim hingga naik ke Liga 2 dan seterusnya,” kata Mahdiar, Jumat (4/6/2021).

BACA JUGA: 

Dalam beberapa waktu terakhir, memang beberapa artis papan atas mulai masuk ke bisnis sepak bola di Indonesia. Siapa saja?

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad paling pertama terjun ke bisnis klub sepak bola. Dia mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. Kabar tersebut mulai ramai diberitakan ketika dia mengunggah foto di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Raffi Ahmad tampak tidak sendirian dalam mengakuisisi Cilegon United. Rekannya yang juga mengambil keputusan itu adalah Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia Dony Oskaria dan Rudy Salim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.